bg

22 September 2012

AIMO #Part6

Rabu, 1 Agustus 2012
Last But Not Least

Hari ini (atau hari itu nyebutnya) entahlah nyebutnya apa yang jelas Rabu adalah hari terakhir kita disini~ hiks :'( dan hari ini jadwal kita cuma 1 yang bikin kepo tapi dagdigdug tapi nyeremin juga...yunowwat???
Yakk hari ini adalaaah Prize Giving Ceremony Yeeeeey! *soksenengpadahaltakut*

Malemnya sebenernya kita disuruh packing abis itu tidur cepet biar hari ini ga kesiangan, cuman kita bandel, malah pada main2 dulu, terus cerita2 banyak banget di kamar aku dulu dan masih sempet2nya ngebully coba T_T

Dan paginya...

Mulai dari sahur: 
Bu Lina dateng ke kamar ngasih seperti biasa sebuah styrofoam berisi nasi segunung dan lauk + telor asin buat dimakan berdua... Nah disini yang biasanya saya bangun dengan cepat atau udah bangun sebelum pintu diketok tautau jadi kebo !@#$%^&* Bu Lina udah bangunin, terus aku bangun *tapi kaya belom sadar* terus disuruh nelpon keyla-dhira biar bangun... 

Abis sahur aku ketiduran, pas bangun untung belom liat matahari sih hehe langsung shalat subuh dan katanya pak thyeadi nelpon, suruh lanjutin ceritanya sama ngumpul di lobby jamber itu aku lupa ya 7 atau 8 tapi kayanya 8 ._.v
Oiya untuk cerita yang pengalaman itu aku ngerjainnya malem dan sambil ngantuk jadi hasilnya yaaagitudeh  hehe
Nah, kan savira dulu yang mandi, habis itu baru aku.. eh apa kebalik ya kok lupa lagi >_
Dan setelah packing ternyata masih ada barang yang terlupa soalnya tiap malem tiap kamar dikasih roti tawar gede nan tebel sebungkus sama susu masing-masing 1 kotak, jadi sisa:
  • Susu 3 kotak
  • Roti 2 bungkus
  • Pop mie 2 bungkus
  • Potayo 1 bungkus
  • Milo bubuk
Akhirnya aku bawa susu, pop mie 1, potayo 1, savira bawa roti, sama milo (oleh-oleh ceritanya .-.) Dan susunya 3-3nya langsung aku masukin koper tanpa berpikir panjang....

Abis itu kita semua ngumpul di lobby dan naik ke bus. Disana kita ngobrol kaan, terus katanya dhira ga sahur... TapiAlhamdulillah dia puasa, tapi kasian pasti gara-gara kemaren kemaleman tidurnya gara2 ngobrol ampe malem di kamar aku~ Aaaah parabanget emang ketua gabener >_<

Ternyata PGC-nya itu bukan di Chinese university of Hongkong, tapi di suatu tempat yang aku lupa namanya hehe --v
Sebelum kesitu, kita mampir dulu ke Golden Bauhinia Square itutuh tempat buat upacara tiap jam 7 pagi.


Abis itu baru deeh ke tempat PGC. Nah disitu masih kosong dan belum boleh masuk ke dalem, jadi kita nunggu di luar, sambil main-mainan, alay tapi serulooh (?) Terus pas tim dari negara lain udah pada dateng, kita disuruh masuk ke dalem deeh

Abis itu... Obie disuruh pindah duduknya dan kita merasa dia pasti dapet sesuatu ^^
Ohiya, masa orang-orang dari negara lain udah pada foto-foto diatas panggung megang certificate-nya, tapi yg nyuruh naik pembina mereka sendiri ._. dan itu banyak banget. Terus ahirnya kita nanya sama bu lina, tapi katanya belom mulai, tapi gatau kenapa mereka udah dapet certificate u,u

Nah pas acara dimulai... Awal-awalnya sih MC-nya pake bilingual gitu kan, Chinese-Englishya okelaah meskipun englishnya agak cingcongchuang paling engga kita masih bisa nangkep kan.. Nah lama-lama MC-nya tuh ga ada english2nya teuing, dan itu sangat laaaaama bisa dibayangkan kita cengok kaya apa -______- terus daripada ill feel gangerti apa-apa sementara mbak dan mas di depan terus sepik-sepik dlm bahasa china, akhirnya aku sama syifa nyanyi lagu-lagu lawas deh *agakalaysihkitasyif :p

Nah, pas udah selese sambutan2nya, akhirnya diumumin deh:
  • Best overall itutuh nilai terbaik per grade dari Indo gaada, iyalah kita ngirim paling dikit~
  • Star of Asia, ini poin tertinggi ditiap region, Indonesia Obie (Gr 6) yg dapet, terus Filiphines Gr9 yg dapet
  • Merit, bronze, silver, gold per region, Yang ini agak gaje soalnya nama kita ga dipanggil satu-satu, tapi jadi pembina kita yg tau, terus kita disuruh baris gitu terus pas dipanggil, participants of indonesia kita maju ke panggung, dipinjemin medali sm gulungan gitu terus pas turun dibalikin lagi haha 
Perolehan tim Indonesia: 5 golds, 8apa 9 silvers, 3 bronzes, sisanya merit
Pas udah selesai semua negara, kita diajak foto sama orang taiwan, terus diluar diajakin foto sama peserta2 dari philipine, tadinya pengen ngasih souvenir ke mereka, tapi udah pd keburu pulang,akhirnya souvenir aku masih utuh T,T

Oiya kayanya lomba ini masih baru pertama kali jadi teknisnya msh agak berantakan gitu, ya semoga taun depan lebih baik yaaa :)

Dan di bandara:
Kita sampe sekitar set1 tapi pesawat take off jam 7. Jadi kita semua mau gamau harus mau nunggu dibandara selama 6-7jam. Dan saatnya kita bilang Wow!

Sampesana kita ngurus imigrasi, terus jalan jauuuuuuh banget ke terminalnya ampe pegel, terus disana ada tempat buat shalat Alhamdulillah meskipun ga kaya mushola, tapi ya lumayan drpd gaada... Nah terus yg ga puasa pada makan siang

Abis itu kita nunggu, sambil main kartu remi jadi kita ngemper lagi hehe main kartu setan terus aku kalah, ahirnya minta ganti, yaudah kita main tepok nyamuk, terus aku kalah masa-_- akhirnya aku ajakin banyak orang biar pada ngerasain kalah *eh lho? haha terus kan bosen tuh, yaudah kita main 24~ dan mainan 24 itu aku bawa-bawa ampe rampak masa *terus?

Setelah lama menunggu, dhira dan syifa masih nulis dan akupun tersadar kalo cerita aku belom selesai. Akhirnya aku nulis seadanya sampe hari itu di bandara. dengan tulisan acak adul karna emang udah gak mood hehe --v

Terus, masa kita suruh pindah tuh, yaudahkan kita pindah terus ngemper lagi,maenan segala macem. Abis itu aku beli coklat disana *eh ketauan :p

Nah udah mau berangkat gitu kan aku ngomong banyak banget tuh,terus syifa bilang: "kak, ko ngomong kaya nyanyi sih?"
K: "hah maksudnya gimana?"
S: "Tuhkaaaan"
K: "ih apaan sih syif? yang bener emang kaya gimana, coba ajarin aku ngomong!"
S: " Nih ikutin aku yaa.A"
K: "A"
S: "B"
K: "B"
S: " kurang datar kaaa"
S: "C"
K: "C"
K: "gimana dong aduh syifa ribet niiiih--"
Dan yang lain, Cindy, Savira, Keyla,Khansa Dhira pada ikutan menyalahkan cara ngomong aku-_-
Dan aku merasa sangat alay karna ternyata dibelakang kita ada orang indonesia yang lagi ngakak -____-

Akhirnya udah hampir jam 7, kita pun masuk pesawat, dan sebelah aku Cindy lagiiii!! terus kanan kosong dan banyak kursi kosong di sekitar kita hihi XD 
Oh pas itu, katanya udah adzan, dan aku lagi gaada minuman, terus Keyla nawarin ke aku kue apalah itu manis banget, terus pas makan sebiji aku kenyang banget dan pas makan makanan dari pesawatnya aku jadi agak mual gitu, terus pindah ke kursi depan serong aku yang kosong buat agak tiduran
*disini kita sangat enjoy pindah-pindah tempat duduk berasa di bis gitu XP soalnya banyak yg kosong~

Terus pas udah enakan aku pindah lagi sebelah Cindy, terus Keyla sebelah aku...
Nah pas lagi nonton, tiba-tiba TVnya gelap, ternyata ada gangguan jadi gabisa nonton deh :( akhirnya aku ngobrol ajadeh sama Cindy Keyla, terus lama-lama tidur...

Pas bangun, kayanya udah mau nyampe di sutta terus kan aku mau ke toilet, terus ga dibolehin sama pramugari. Yaudah deh duduk, lagi, terus pas udah nyampe bandara, itu mungkin jam set1 am WIB
dantoko-toko di bandara udah pada tutup. Abis imigrasi, langsung nungguin koper, terus ngumpul dulu, foto baru pulang deh, nyampe depok mungkin jam 2-an terus langsung bobo, bangun jam 4 sahur, terus pas buka koper, ada basah2 gitu, ternyata bener susunya tumpah, ke teken gitu yah, untung masih ada 2 :D terus siap-siap berangkat ke cekolaaaah :')

Pas nyampe sekolah jadi ngantuk banget dan tidur dipelajaran fisika yg Alhamdulillah gaada gurunya._.

AIMO 2012 -The Ends- :D


No comments:

Post a Comment