bg

1 September 2012

AIMO #part4

It's the #Day3
Senin, 30 Juli 2012

Hari ketiga tiba-tiba aku pengen nangis gara-gara di Hong Kong gaada suara adzan sedikitpun :'( padahal lagi bulan puasa lagi~ dan aku jadi kangen Depok yang kalo udah masuk waktu shalat, suara adzan itu bahkan gak cuman satu yang kedengaran... Yah setidaknya kemarennya pas ke mesjid itu cukup mengobati kerinduan laah *cieileh Oke jadi kali ini pas ada wake up call savira yang ngangkat dan dia tidur lagi, aku sih masih melek, terus Bu Lina mencet bel dan masuk kamar, lalu aku bangun. Bu Lina ngasihin nasi box lagi dan isinya lebih banyak dari yang kemaren--" Padahal aku lagi makanin roti tawar yang sebungkus belom abis, udah dikasih lagi, susu juga sekotak bahkan belom abis, udah dapet lagi yaampuuun ><


Nah yang hari ini tuh aku agak lupa urutan kemana-kemana dulunya, yang jelas kita ke Victoria Peak, free duty, queen jewellery, terus naik kapal, terus apalah itu aku lupa ._.v

 @victoria peak

Hongkong from victoria peak :)

Kata Pak William, dulu (sampe sekarang juga masih ada sih)orang Hong Kong tinggalnya itu di kapal, jadi mereka hidup dari hasil laut, makan ikan, nyuci tinggal nyebur, tapi gaboleh mengotori laut. Dan ternyata mereka buang hajat di sebuah ember yang ditutup, terus kalo udah penuh baru dibuang, tapi ga kelaut, dan katanya kalo embernya dibuka, baunya....." Hiiiiiiiiiiy >___<

Oh, pas kita lagi naik kapal, ada bule gitu naik kapal lain terus mereka moto-moto kita tauuu masa :3 tuhkan mending disini bentar2 kita diliatin, difoto, ditanya-tanya, kalo di Indonesia mah boro-boro~ gadilirik ._.

Yak seperti biasa kebiasaan kita... NGEMPER lol :p

 Ini bus yang kita pake selama disana, dan ini Mr William, gaet kita :D

Nah pokonya abis dari semuanya itutuh, kita ke bus lagi menuju restoran untuk berbuka puasa *horaaay* :D
Dan Alhamdulillah, makanannya lebih enak lagi dari yang kemaren hehehe dan disini ada menu tambahan itutuh ikan kaya belom mateng gitu, tapi ternyata rasanya enaak. Dan gara-gara itu aku jadi punya motto "makanan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini" uyeah ^,^

liat kita yang kelaperan wkwk

Nah pulangnya seperti biasa kita dapet roti tawar sebungkus (lagi) dan susu sekotak (lagi juga) padahal yang kemaren belom dibuka, dan yang bungkus satunya lagi belom abis... Okelah mangaaadh ^____^

Terus pas udah nyampe depan kamar aku ga nemuin kunci kamar di tas .-. terus jadi aku ke lift, terus turun satu lantai, menuju kamar Bu Lina, minjem kunci kamar aku, dan savira ngungsi di kamar keyla-dhira...

Pas aku balikternyata mereka (keyla, savira, khansa, dhira, cindy, syifa) lagi pada minum ribena di kamar keyla, terus aku kepengen... Akhirnya aku sama savira jadi ngobrol2 ampe malem sama dhira& keyla terus mereka cerita yang bikin merinding sampe aku gaberani balik ke kamar :$ eh pas lagi cerita gitu kan si Dhira tiba-tiba ketiduran, terus aku panggil dhir, dhir, eh habis itu kakinya kejang-kejang terus bangun wuakakak sumpah itu aku, keyla, ama savira ngakak banget terus dia malah nanya kenapa sih? (berarti dia ga sadar dong) :p sampe akhirnya syifa cindy ke kamar dhira juga, terus kita ceritain kengakakan kita XP

Akhirnya pas udah malem banget aku ama savi baru ke kamar, kan jendela kita tirainya kebuka dan tiba-tiba savi bilang ke aku (nunjuk ke apartement "kat, kamar yg itu kok lampunya kedip-kedip mulu ya ._." 
dan aku jawab "gatau sav, rusak kali" 
terus dia bilang "tapi dari kemaren tau kat ._." 
"hah, masa sih? udah eh gausah nakutin gue gitu dong sav >_<"
Dan akhirnya aku jadi agak ga bisa tidur gara-gara itu--'









No comments:

Post a Comment