bg

2 September 2012

AIMO #Part5

Selasa, 31 Juli 2012
#Day4

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh kita, apalagi abduh, alvin udah nanya2in mulu dari kemaren :p
Yupp! It's the Disney time!!! :D *jingkrak-jingkrak kegirangan*

Kita disuruh ngumpul pagi-pagi jam 8 di lobby. Terus kita berangkat naik bus wohooow
Nah nyampe disana...


 Di gerbang Disneyland ;)

Nah pas mau masuk ke dalem disney land nya itu, tasnya diperiksa kan, terus, Bu Lina ga boleh masuk soalnya bawa telor asin.. Yaudah akhirnya yang kelompok lain jalan duluan sama pembina masing-masing, kelompok aku nunggu Bu Lina sama Cindy nitipin itu makanan dulu deh. Kita duduk disana, dibawah sinar mentari yang amaaat terik >_< terus syifa mau ke toilet, yaudah aku nunggu disitu bareng yang lain. Demi apapun disana panaaaaass banget terus kata syifa toiletnya adem :p yaudah aku sok-sok cuci tangan terus ngaca yang lama deh di depan westafel~ haha dan itu adem banget, akhirnya setelah sekian lama Bu Lina dan Cindy dataang ^^ yap, kitapun memulai perjalanan kita, menuju ke Tomorrow land!! *uyeay

syifa dan khansa, oiya disini tuh panas banget jadi kita sebenernya disuruh bawa payung atau topi, tapi aku si dodol lupa bawa hehe n,n jadi aku dipinjemin topi sama Dhira, terus dia payungan ama keyla.

ini castle yg jd centrenya disneyland, jadi kita kalo nyasar, cari aja castlenya 

Naah, pas udah nyampe di tomorrowland, kita berencana untuk naik wahana space mountain , semacem roller coaster, tapi indoor, jadi gelap dan adem gitu, terus kita make fast pass, tapi kita malah ngantri di antrian biasa yang lumayan panjang, tapi ga terlalu lama kok ngantrinya ^^ 
Akhirnya kita masuk, tapi Khansa gamau soalnya takut, Bu Lina nemenin Khansa deh... nungguin kita selesai naik. Sebenernya aku takuut, terus pas lagi naik tuh aku teriak yang sekenceng2222nya soalnya meskipun gelap, tapi itutuh naik turun pokonya seruuu banget sih tetep :D dan disini aku baru sadar kalo jarum jam tangan aku glow in the dark (y) *so?._.
terus pas aku bilang serem, aku mual, yang laen pada bilang "itumah masih biasa" okeh gue norak-_-

Abis itu kita ke Adventureland buat naik grizzly gulch,
 pas udah mau nyampe adventureland ^^

 tapi pas liat wahananya aku gaberani gitu hehe ._. yaudslah aku, Keyla, Cindy, Khansa, sama Bu Lina duduk deh.. Ehm dan disana banyak orang-orang makan pop corn, eskrim, terus ada yang minum milkshake juga.. Pokonya sesuatu deh cobaannya puasa di disneyland @ summer huehehe :p apalagi pop corn nya itu wangi buangedddh >_< Oh dan pas mereka udah selesai, mereka bilang itu seru coba?
 Padahal yang aku liat kalo naik itu pasti bakal mual---''

Dan selanjutnya, abis dari sini, kita ke tomorrowland lagi, karena kita tadi udah  make fast pass jadi kita mau naik space mountain lagiiii!!! Oya kali ini kita paksa-paksain khansa sama bu lina biar mau ikut juga, akhirnya setelah kita rayu2 khansanya mauu (y) tapi Bu Lina, tetep gamau. Ya okelah~

Abis dari sini, kita tadinya mau naik autopia, tapi ternyata itu ngantri gewlaak nyampe mesti nunggu 1 jam. jadi, kita berpaling untuk main di Buzz Lightyear Astro Blasters, jadi disitu kita nembak-nembakin bintang, terus monster2 gitu deh, ohiya itu indoor loh *ketauanbangetdrtdpengennyaygindoor._.

Okeh, sebenernya kalian harus tau orang hong kong itu jutek-jutek tauk!! kecuali yaa pramugarinya, dan beberapa orang tertentu, kadang malah penjaga toko gitu judes tau, tapi ada yang baek juga, yaa tergantung sih, tapi makin tua kayanya makin jutek deh (gasemuanyaloh)

Habis main-main, kan aku capek kepanasan, akhirnya aku sama Bu Lina, Savira, Khansa shalat di guess relationship, gaada tempat wudhunya jadi kita wudhu di westafel, abis itu kakinya kita ngisi air di botol baru cuci kakinya di toilet. Daan, aku belom curcol ya kalo di Hong kong itu, di toiletnya gaada airnya (kecuali buat ngeflash) jadi bersihinnya pake tissue gitu-_-, jadi kita mesti bawa botol kosong kemana-mana buat ke toilet deh.. dan itu yang bikin aku bete sama hk! 

Dan disini ada kejadian dodol. Jadi waktu itu aku lagi wudhu terus lupa bawa botol, terus aku ke Bu Lina bilang "Bu, minjem botol doong buat wudhu kaki" 
terus savira bilang "elu udah wudhu kat?"
"iye tinggal kakinya"
"batal dong kat, kan elu ngomong barusan"
Oiyajuga--" sumpah aku dodol banget, jadi ngulang lagideh wudhunya -_-

Nah, habis shalat kan nungguin yang lain lagi pada belanja gitu, pas kita lagi duduk2, ada anak2 kira2 SMA nyamperin Bu Lina, terus nyuruh Bu Lina ngisi form, kayanya itu tugas deh. Katanya mereka dari Wuhan, china. Nah, abis itu mereka ngajak Bu Lina foto, terus aku ikutan deeeh :p

pas kita pulang, tbtb mendung 

 Setelah semuanya selesai, kita pun segera berjalan, menuju parkir, terus taunya busnya ada, tapi supirnya gaada... walahh yaudah deh, mana tiba-tiba mendung dan hujan-- kita langsung lari ke halte buat neduh.
Bahagia juga sih sebenernya jadi adem kaaan? terus kita pulang menuju restoran *biasaa buat buka ;;)

Dan ternyata restorannya itu sama kaya yang pas hari kedua._. it means, teori aku yang berbunyi "makanan hari ini harus lebih enak dari hari kemarin dan besok harus lebih enak dari hari ini" itu terbantahkan
 tapi yah nope lah kan yg penting ada telor asin dan kering tempe (y) :D 

Ohiya pas pulang ke hotel, aku udah ganti baju, terus keyla nganterin roti tawar sebungkus (lagi) dan dua kotak susu (lagi) terus tiba-tiba gatau kenapa tiba-tiiba semuanya, anggota kelompok 1 *cieh jadi pada ngumpul di kamar aku. Padahal kita disuruh packing buat besok kan kita mau langsung check out terus langsung ke tempat pengumuman. Ehh kita malah ngobrol, becanda2, sambil nemenin aku makan sereal ampe malem, terus baru packing huaha #parah 

Dan buat besoknya sih aku bener-bener digdagdug bangeeeeett >___< tapi yasudah, kita serahkan semuanya sama Allah :)






No comments:

Post a Comment