bg

1 September 2012

AIMO #Part2

Okey langsung aja ke Day 1-nya AIMO #Part2 :D
Sabtu, 28 Juli 2012...
Tim Indonesia disuruh kumpul di bandara jam 5 pagi dan otomatis itu artinya kita gak mungkin sahur dulu baru berangkat kaan?? Jadinya aku dengan koper udah siap berangkat dari rumah kira2 jam set3, terus sahur di sebuah restoran padang pinggir jalan. Dan nyampe bandara ternyata ada yang udah sampe duluan, terus kita shalat subuhnya di bandara deh sambil nungguin yang lain ngumpul. Dan kita akhirnya udah pada ngumpul sama kelompoknya, kelompok satu aku (ceritanya) ketuanya *sebenernya aku gamau jadi ketua, tapi begini gara-gara kalah suit fyuh-_- dan temen sekelompok aku adalah savira, keyla, Nadira, Khansa, Syifa, Cindy dan isselin tapi isselin lagi sakit jadi gaikut deh :'( Kalo kelompok 2 sama 3 itu yang cowo, ketuanya ghifa ama dimitri, terus anggotanya lupa siapa aja hehe tapi yang jelas kita dari Indonesia ada ber23. Dan pembina yang ikut pa ridwan, pa thyeadi, pa dadan, bu lina sama bu Desku. Oke jadi kita ber16 (sisanya lagi TAIMC di taiwan jadi nanti mereka lgs ke HK) berangkat dari bandara suta jam 8.20 kalo gaslh. Terus di pesawat aku duduk sebelah Cindy ;) dan selama 4,5 jam di pesawat aku cuma nonton dikit, terus tidur...



Pas udah nyampe, kita ketemu sama Dhira dkk (yg abis TAIMC). Ternyata disana 1 jam lebih cepat dari Depok, jadi kurang lebih jam 4-an lah... Dan yang sangat bikin aw aw aw adalah disana lagi musim panas jadi buka puasa lebih malem sekitar jam 7, dan subuh lebih pagi, sekitar jam 4.15 jadi kita kudu tabah u,u
Sampe sana kita langsung ke hotel naik bus ditemani gaet kita yang bernama pak William. Dia orang Indonesia loh :D terus pas nyampe hotel, nunggu check in nya itu lamaaaa kali. Akhirnya kitapun dibagiin kunci, terus langsung cus naro koper di kamar. Ohiya aku sekamar sama savira, sebelah keyla-Dhira, seberang Cindy-syifa, sama di lantai berapa ya lupa ._. entahlah terus, khansa sama bu Lina dan Bu Desku, beda lantai juga, yang lainnya juga pada beda2 lantai tuh.

Abis itu kita langsung ke tempat makan, restoran yang makanannya chinese food gitu dan kita nyampe sana itu udah lewat beberapa menit agak lama dari waktu maghrib... Jadi sebagai orang depok yang lagi kelaperan aku langsung nyamber mangkok, terus ngambil nasi dan lauknya ada tumis tahu, telur, kangkung, walau begitu rasanya sangat hambar pemirsa--" dan Alhamdulillah sekali bu desku bawa lauk ala indonesia kaya kering kacang kentang, abon, rendang, dan favorit kita.... TELOR ASIN hahaha XD entah kenapa padahal pas masih di Depok aku tuh biasa aja sama telor asin, tapi pas nyampe sana ngeliat temen aku pada doyan, aku jadi ikutan wkwk. Tadinya aku cuma makan setengah telor asinnya karna takut ga abis, terus karena pengen lagi, minta lagi setengah, paroan lagi, terus entah kenapa jadi mau lagi dan kali ini bu desku bilang udah dari pada setengah, satu aja ntar juga abis~ yaudss dan ternyata iya haha 5 jam di pesawat dan temperatur yang amat tinggi dan a lil bit dagdigdug juga soalnya besok hari H lombanya!!! itu bikin laper ya ^o^

Setelah kenyang, kita kembali naik bus, terus nyampe hotel shalat baru deh ganti baju dan tidur... Dan dalam tidurpun berdagdigdug nunggu besok *alay

suasana di bus pas baru nyampe, dari bandara

Di Hotel Traders, kita semua lelah tapi tetep narsis :p

Ni dia makanannya, keliatannya biasa, tapi rasanya??? Hambar-_-

No comments:

Post a Comment