bg

30 August 2012

Xevengers Part1

Jadi saat postingan ini dibuat saya udah 2 bulan menjadi seorang anak yang berputih abu-abu huehehe yaps! tepat sekali, jadi anak kelas X di sman 1 depok tercinta {}

Sebenernya pas MOPD aku di kelompok fisika kls X-3 udah deket dan kompak tuh sama temen-temen aku...

Tapi ternyata kelasnya diacak lagi jadi beda sama kelas pas MOPD. Aku masuknya kelas sepuluh tujuh. kelas yang adem dan anaknya sangat seru-seruuu deh pokonya :D


Disini wali kelas kita bernama Ibu Yeye Yohaeni yang sangat sweet dan baik hati... We love you ibuuuu :***
Terus pak bos kite nih alias ketua kelas adalah Irsyad, yang tinggi itutuh. Dan wakilnya adalah si Hazia yang bawel kaya emaknya xevengers lah haha. Sekretaris dikocok dapetnya Audi, terus mereka (xevengers) milih aku ._. gatau tuh pas aku tanya "kenapa mesti gue coba???" mereka jawab "karna lu yang paling rempong, paling bawel, dan blablabla..." dan dalam hati lalu disuarakan langsung aja aku bilang "Tapi itu gaada hubungannya -_-" terus mereka terus memaksa sampe akhirnya jadi begini. Dan waktu itu belom ada bendahara, jadi dua hari (doang sih) berturut2 aku ke tokser buat beli kertas kado buat sekelas karna ada guru yang pengen semua anak sampulnya sama tapi gaboleh coklat atau koran. Yak dan alhamdulillah yah besoknya kita mendapatkan bendahara Sasa dan Grace. Uyeah ^o^ akhirnya aku jadi ga terlalu banyak tugas buat disuruh2 gitu deh haha (?) jadi kalo ada yang bilang "sha, beli ini" aku cuma bilang "bendahara doong :p" asikkaaan?

Dan sampe sekarang kita belom memilih seksi2 begitu karna ga sempet dan gaada yang mau. emang kudu dipaksa yah-,-

Oiya nama xevengers ini dibuat waktu aku lagi izin gamasuk sekolah. Jadi pas aku baru masuk sekolah aku jg baru tau kalo kelas x-7 udah punya nama. Xevengers katanya sih singkatan dari X-seven-teenagers okelaaah aku ikut saja n,n

Kelas kita (tadinya) sangat strategis, dimana kita tinggal melewati pintu samping, terus lurus, belok kanan nyebrang halte dan sampai. Tapi entah karena apa kelas kita jadi dipindahin ke kelas (tadinya) 12 ips 2 apa 1 gituh. Dan itu diatas, jadi rutenya lewat pintu samping, lurus terus turun dikit, naik tangga banyak dan baru sampai #HuFtBaN9eD mana AC-nya gatau kenapa ga dingin lagi... Tapi disini kelasnya lebih luas dan mayanlaa ada tipinya wkwk. meskipun lokernya yah seperti biasa--full~ dan kuncinya entah dimana~



No comments:

Post a Comment