bg

1 September 2012

AIMO #Part3

#day2
Minggu, 29 Juli 2012

Di suatu pagi, pukul kira-kira jam setengah 3 pagi, aku mendengar suara telepon berdering. Sangaaaaaaaat nyaring sampai membuat aku terlonjak dan terjatuh dari tempat tidur. *untung ga gitu sakit* Dan saat kuangkat telepon itu, tidak ada jawaban. Yak berarti itu adalah wake up call yang dipesan oleh pembina kita~ yaaaw terimakasih ibu ._. Dan setelah beberapa saat aku terbangun, aku ke kemar mandi, cuci muka, terus sampe akhirnya ada yang membunyikan bell. Dan ternyata itu adalah Bu Lina yang membawakan makan sahur kita *yeeeay* berupa sebuah nasi box buat dimakan berdua *cie sav kita sweet.

Nasinya itu banyaaak banget gitu, terus lauknya ada kering kacang kentang sama empal. Ehya jadi setiap malem itu kita selalu dikasih satu bungkus roti dan 2 kotak susu tiap kamar. Dan rotinya itu sangat tebal kawan-kawan *terus? Oke akhirnya aku makan, terus savira bangun, terus dia makan. Karna aku ga doyan empal, jadi dia yang makan, terus masih sisa gitu, dari pada sayang kan empalnya yaudah aku berinisiatif ngebell kamar dhira-keyla, terus keyla yang buka *tampang kita masih beler* terus aku bilang "ini buat kamu atau dhira deh, kita kenyang" terus aku balik ke kamar. Terus ada telfon dari Bu Desku katanya udah adzan yaudah kita shalat, dan karena kita disuruh ngumpulnya masih lama, jam 8 yaudahdeh aku memutuskan untuk tidur lagi biar pas lomba ga ngantuk *ngeleees

Paginya, habis mandi, kita ngumpul pake baju putih merah di lobby bawa alat tulis dan jaket. Dan jengtrektekduarr It's D-Day berroooh hari yang menjadi tujuan utama kita dateng ke HK...
Akhirnya kita pergi naik bus ke Chinese University of HongKong  (kalogaslh) lokasi lomba kita.

Pas di bus sebelom berangkat

Terus pas udah nyampe sana, kita ngeliat orang-orang chinese itu sangaaaat banyak. Ada dari China, Hong Kong, Filiphines, Spore, Malaysia, dan banyaklah Negara Asia Timur terutama, dan paling banyak dari Taiwan sejibun beuhh >__< 

Ini pas selesai lomba, kita foto, dan ini juga ga semua keliatan loh

Dan aku agak ciut gitu pas liat tampang2 lawannya .-. oke tapi gapapah tetep semangat #indonesiabisa ;D oiya, AIMO ini baru pertama kali diadain, jadinya kayanya masih agak berantakan gitu teknisnya, ruang lombanya aja digabung yang regionnya sama, terus sebelahnya grade yang sama, deket banget lagi haha tapi gapapah kan yang penting #indonesiajujur :)

Ini ruang lombanya, aneh yah ._. yg pink itu malaysia

Participants from Philiphines :) mereka juga banyak loh, eh yg merah itu INA tapi~

Nahh pas lomba, ruangannya itu dingiiin dan mejanya itu sangat sempit jadi ga pewe -,- jadi punggung aku tuh pegel2 gitu, dan soalnya? Alhamdulillah unyu sekali-_- huaaa rasanya pengen teriak "soalnya alaaay" tapi ini bukan di depok ._.
Mana abis selesai lomba, kita disuruh foto bareng semua peserta, dan pas keluar ruangan itu tuh panaaaaas banget >_<  dan itu fotonya agak lama yah -,- okedeh kita nurut biar cepet juga bukanya (?) 

Ini tim KPM Indonesia :D sama pembinanya, pa ridwan, Bu Lina, Bu Desku, (pa thyeadi&pa dadan yang moto)

Habis dari sini, kita ga pulang, tapi main-main dulu ke suatu (sebenernya beberapa) tempat. Yaitu ke Polytechnic University Hong Kong, liat-liat tuh ampe pegel, terus pas kita lagi foto-foto masa ada orang yang ikut moto kita, padahal kita gatau dia syapa ._. abis itu ke pinggir laut, panas-panasan liat kapal besar
 inilah kitaaaa ^_^

Terus ke sebuah masjid di Hong Kong dan pas nyampe sana, yang pertama kali aku dengar adalah bahasa jawa (y) hampir semua di masjid itu isinya TKW dari Indonesia, ada yang lagi jualan (biasadah orang indo), ngobrol, terus shalat, pokonya sejauh mata memandang itu mesjid isinya mbak-mbak jowo deh. Dan mesjidnya itu sangat penuh sampe-sampe kita mesti shalat diatas, dan anak tangganya itu sangat banyak sehingga kita harus Syemangat >o< Terus pas nyampe sana, Syifa sama Cindy dikasih permen sama seorang mbak2. Ohiya waktu kita dateng, disana pada ngeliatin kita terus pada nyenggol2 temen disebelahnya *excited amat mbak liat kita B-)* dan ditanya2in gitu deh, sepertinya mereka kangen kampung halaman mereka :3 *sotoy

Nah, pas lagi nungguin yang lain shalat, kita seperti biasa beralay ria di depan kamera (?) dan tiap ada orang jalan selalu ngeliatin kita.Malah ada yang ikutan moto kita coba~ 
Pas lagi nungguin yang lain disininih aku sama syifa ngeliat ade kecil yang unyu di dalem tram, nah kebetulan lagi lampu merah kan, terus dia ngeliatin kita, akhirnya kita alay banget dadahin diaa haha terus dia dadahin kitaa terus aku sama syifa tuh heboh banget dia dadahin~ terus dia bilang ke ibunya gitu dan ibunya ngeliatin kita wkwk untungnya habis itu lampunya ijo XP

Setelah dari sini, kita ke museum iptek yang banyak mainan dan percobaan2 gituh, pokonya seru deeh ;) disana tuh kita bebas, dan disuruh ngumpul lagi jam 5 atau set6 yah aku lupa... 
Terus pas udah lama banget main-main tanpa sadar aku terpisah, aku nyari2 in yang lain tapi pada gaada. Akhirnya aku ketemu Keyla & Cindy deh terus kita liat-liat ber3.
  Keyla dan Cindy lagi mainan


aku dan Dhira ngeliatin apa yang terjadi pas bu Desku mencet tombolnya

 itu fosil boong2an ya hehe

Habis dari sini, kita ke restoran buat buka nanti naik bus lagii, dan ternyata pas udah nyampe sanatuh belum adzan jadi kita mesti nunggu dan itu agak lamaaa sampe akhirnya kita makan juga. Dan disini, menu pokoknya kira2 sama kaya yang kemarennya cuman (Alhamdulillah nya) rasanya lebih enak gitu, bumbunya lebih kerasa. Dan supnya itu enaak ternyata. Tapi tetep telor asin dan kering tempe nomor satu XD

Ohiyah ini pertama kalinya loh, di Depok mah kaga pernah diginiin... Jadi, masa pas kita belom selesai makan, kita diusir sama si mbak-mbak nya u,u emangsih restoran itu tuh penuh gitu dan kita tuh udah lama duduk disitu,
Mana ngusirnya make bahasa china terus kaya jutek banget gitu lagi haha, tapi emang kata Mr William, di Hong Kong itu apaapanya harus cepet, mereka sangat menghargai waktu. Sebenernya kita bukan ga menghargai waktu juga sih, tapi ye gimana dong, kan tadi belom adzan masa iye kita mau makan -,-

Akhirnya kita semua pulang ke hotel membawa lelah dan habis shalat isya, langsung tidur deh :)


No comments:

Post a Comment