bg

17 December 2012

Senin 17 Desember

Oke hari ini bukan hari biasa. Tapi juga bukan hari cantik. Terus?-_-

Iya jadi ceritanya kan Jumat tuh aku renang, terus Sabtu ternyata disuruh remed fisika. Dan aku ga tau menau tentang hal itu.. hiks :''( karna minggunya mau lomba terus aku jadi nyiapin buat besoknya dan bener2 ngebut di H-1 itu karena 2 minggu itu emang lagi UAS. dan jadi belajar pelajaran gitu.

Senin pas masuk sekolah....


Ternyata aku remed fisika *udah feeling*>_< dan gaboleh ikutan remed gara-gara sabtu ga dateng ke sekolah. Dan aku nanya ke semua orang ternyata emang harus dateng sabtunya teruuus entah karena suasananya lagi kurangpas karena lagi stress sama nilai dan tugas atau gimana masa aku malah nangis-_- cengeng banget sumpah gitu doang-_- Ya habisan ini udah UAS dan fisika aku beneran ga ngerti lagi mesti gimana kalo ga remeeeeed >______<

Okesip emang gue yang salah lagian ga aktif-_- tapi gaboongdeh waktu itutuh lagi cuma mikirin lomba yang hari minggu itu, kanmana tau kalo sabtu remed bukan gara2 males ciuuuus >_
Yasudah terus kan aku lanjutin BT. Terus ngumpulin deh, untung yang bagian depan udah dihias sikii gitu kan tapi ternyata ngumpulin hari itu tuh telat jadi ya nilainya.... Dan sejak SMA aku emang ga gitu peduli sama nilai mtk.

Nah teruss, di ruang guru abis ngumpulin aku ngumpulin BT, aku ketemu bunda yetty (guru kimia) dan salim, terus katanya katisha imut bangeet :3 *okeskip ini bukan yang penting--v
terus aku bilang "setressnih bun hehe" terus bunda bilang "kamumah rajinnya udah tinggal fokusnya aja." sambil ngerangkul aku. Terus masa gara-gara itu aku nangis :' terus aku dipeyuk bunda {}

Sumpah selama SMA aku ngerasa jadi anak paling males sedunia dan apaapa remed terus tiba-tiba bunda bilang gitu dengan tulus, terus aku ngerasa ngecewain orang yang percaya kalo aku rajin dengan bermalas-malasan selama ini... aku jahat :((

Gimana perasaan orang tua kalo nanti liat rapot coba~ hiks~ aku aja gamau liat gamauuuu`>___<

Maafin aku mamah, ayah, semuanyaaa~ udah mengecewakan kaliaan, orang yang ikhlas sayang sama aku dan percaya... aku kaya gini sama aja merusak sepotong kebahagiaan yang berhak kalian terima..
Aku janji ya (InsyaAllah) akan membangun kembali kepercayaan kalian dengan pondasi yang lebih kuat, dan bangunan itu bersahaja supaya kita semua bahagiaaaa :D

nb: anak smansa cengeng mah didepak ajeee ._. #krik ya pokonya begini2 nih gaada lagi yaaa! nowaaaay~!

No comments:

Post a Comment