bg

9 May 2013

Tafakur Alam Meteor


Haaaai lama ga nulis~ Kangeeeen >_<{}
Okey terakhir ngepost itu.......? udh lama banget ya-_- pdhl banyak hal seru yang ke skipskip, TA, Liga Smansa, rangkaian aksi, pengalas, pengabul, dlllll tapi geregetan banget pengen nulis tentang itu semua meskipun mungkin udah ga 100% inget tapi yaa.... tetep aja! *keukeuh*


Yakk... kita mulai aja dari TA :D
Oiya sebelumnya TA itu kepanjangannya Tafakur Alam, dan nama TA tahun 2013 ini adalaaah*jengjeng* METEOR ^o^ “Moment to Build Our Character Better than Before” ya seingetku itu hehe .-.v
Nah~ di TA kemarin aku jadi panitia di seksi konsuuuum :D:D:D yang akhwatnya sama ka zaza, ka kaha, nayla, intan, azmii, hanifah, arifah. Dan Alhamdulillah konsum ini ternyata kerjaannya paling..... rempong u,u tapi menyenangkan kok!

#D-3 TA...
keluargaku pulang kampung, jadi gara2 mau belanja buat TA aku sendiri di rumah. >.< itu tuh kita anak konsum belanja belanja sayur lucuu ke pasar :3 dibagi2 per menu, sama masing2 bawa kerupuk.
pulangnya kan masih siang tuh nyampe rumah jd aku sok berani aja sendirian di rumah ._. terus aku pikir mereka cuma PP doang, ternyata nginep di serang kan -_- akhirnya aku sms ka kaha pengen nginep di rumahnya kalo boleh,eh udah malem baru dibales padahal udah gelap aku ga berani keluar .-.v
akhirnya aku ditemenin ka kaha lewat SMS dan gabisa tidur sampe lewat tengah malem, pas banget itu lagi tahun baru, padahal biasanya tahun baru lalulalulalulalunyalagi mah, ga pernah kuat nunggu jam 12 malem --v







No comments:

Post a Comment