bg

9 May 2013

SMANSA


Haaaaaaaaaai semuanyaaaa jumpa lagi dengan saya yang udah lamaaaa bungat ga ngepost niiiiih >__< haha
Okedeh pasti pada kepo kemana aja aku selama ini~ Kepo kaaan? Pasti nggak-_- well, tetep bakal aku jawab kok hahaha iyaa sebenernya aku tuh sibuk jadi ga sempet ngepost gituu dan fyi pulsa modem aku juga udah lama habis dan ga sempet beli (gaada duit). Jadiiii ya gicyu deh u,u
Oiya tapi beneran loh akhir2 ini tuh banyak banget kegiatan2 seru ala Smansa yang ke skip-skip belom di post >____< rasanya tuh tangan ini gatel pengen nulis, tapi yaa balik lagi ke alasan tadi.
Mau tau apa aja itu yang aku sebut “keskip-skip” itu??? Meskipun gamau juga bakal tetep aku kasih tau kok-_-hehe aku kan baik hati, tidak sombong, ramah lingkungan, dsb...... :)
Ada Tafakur Alam, Liga Smansa Spyro, AKSI 36 Alteration, Study Tour, UTS, terus sebenernya ada lagi..... tapi aku lupa ._.\ Yang jelas itu semua adalah kesibukan yang saya jalani sebagai anak SMA B) Ciaaa pokonya sibuk banget deh jadi anak Smansa ^_^ #soksibuk
Ya pokonya nanti bakal aku lanjut postingan tentang yang di atas itu dulu yaaaa :D

No comments:

Post a Comment