bg

8 January 2010

Sejarah mopd

Pertama kali masuk SMP (MOPD) beneran bingung, soalna SMP tuh bedaaaaaaaaaaa banget sama SD. OH, ye ada yg lupa, nieh, jadi aku sekolah di SMPN 2 Depok kelas 7C.SD nya di Pemuda Bangsa .Kembali ke MOPD.Pertama kali aku masuk, tuh aku bingung soalnya aku nggak bawa atribut yg disuruh sama kk OSIS.Akku tuh dah ketakutan stgh mati,tapi itu semua beneran gak di sengaja.Aku nggak bawa gara-gara hari Sabtu itu aku gak dtg, karena nenekku meninggal, udah gitu, aku juga nggak tau nomor telpon temenku...(ya iyalaaah, aku aja nggak tau temen sekelasnya??)Teruss hari pertama itu jadilah aku masuk kelas dgn kebingungan.Disana, aku duduk sendiri, setelah nggak lama, ada temen yg duduk sebelah aku , trus aku kenalan sm dia yg nmnya Stela.Di depanku ada temen juga namanya Nadhila dan Aura.Disana kami di suruh baris dan minta tanda tangan kk2 osis.Tapi ada bbrapa kk yg nyebelin .Akhirnya aku gak jd minta ttdnya, g pp koks, jadilah aku cuma dapet sedikit ttdnya.....Di kelas ku ada anak yg kalo ngeliat aku kayaknya gomanaa gitu, kayak sebel bgt liat aku namanya Alya dan nabilla, tapi sekarang udah nggak kok.Itu cuman pandangan pertama mereka terhadap aku aja kali yaa?????

No comments:

Post a Comment